Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Indonesia match


Nike Match Preview AFF Suzuki Cup 2012 - Grup B: Indonesia – Singapura

Indonesia akan melakoni pertandingan menentukan untuk mengamankan peluang ke empat besar turnamen dua tahunan se-ASEAN ini.





Indonesia - AFF Suzuki Cup




INDONESIA

Wahyu Tri Nugroho
Maitimo - Fachrudin - Wahyu - Novan
Andik - Taufiq - Okto
Vendry - Irfan
Bambang
SINGAPURA

Izwan
Irwan - Safuwan - Baihakki - Bennett
Mustafic
Jiayi - Hariss - Shahril - Shahdan
Khairul Amri







Duel melawan Singapura dalam laga kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2012 di Stadion Bukit Jalil, Rabu (28/11), merupakan pertandingan penting bagi tim Merah Putih.

Indonesia membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang ke semi-final. Nil Maizar akan fokus pada pertahanan guna meredam permainan agresif Singapura. Indonesia akan melihat situasi untuk mencari celah, dan melakukan serangan.

Sejumlah masalah dihadapi timnas senior di pertandingan ini. Tonnie Cusell dipastikan absen akibat dibekap cedera. Sedangkan kondisi Handi Ramdhan masih diragukan. Selain itu, Indonesia hanya memiliki satu kiper, yakni Wahyu Tri Nugroho, di laga nanti sore.

“Kami hanya bisa melakukan yang terbaik. Sisanya akan diserahkan kepada Tuhan. Semua orang ingin menang. Namun keinginan besar untuk menjadi pemenang yang akan menentukan hasil akhir,” ujar Nil.

Singapura akan memastikan tiket ke semi-final jika bisa mengalahkan Indonesia di pertandingan tersebut. Peluang Singapura memang lebih bagus dibandingkan ketiga kontestan lainnya. Mereka kini memuncaki klasemen sementara Grup B usai menggasak Malaysia 3-0, unggul dua poin dari Indonesia dan Laos yang bermain imbang 2-2.

“Ini bukan pertandingan mudah bagi kami. Indonesia sangat cepat dan secara fisik kuat. Mereka mempunyai sejumlah pemain berkualitas yang patut kami waspadai,” kata pencetak dua gol ke gawang Malaysia, Shahril Ishak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar