Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Madrid vs AtM

 Jelang Derbi Madrid, Falcao Punya Misi Khusus
 
Headline  
Madrid - Penyerang andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao, memiliki misi khusus yang ingin diwujudkan saat menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/12/12).

Demi menjaga peluang Los Rojiblancos menjadi juara musim ini, striker yang dua musim lalu diboyong dari FC Porto, bertekad untuk menjebol gawang El Real dan memastikan kemenangan.

"Saya tak akan puas dengan hasil imbang di Santiago Bernabeu. Segala sesuatunya bisa saja berubah dalam pertandingan. Namun, para pemain tentu berusaha tampil lepas untuk memenangi pertandingan," seru Falcao, seperti dinukil Marca.

"Jika kami hanya memiliki misi meraih hasil imbang, kami tak akan mendapat apa-apa di sana," lanjut penyerang asal Kolombia tersebut.

Meski memiliki optimisme mencuri tiga angka dari tim sekota yang berstatus juara bertahan La Liga, bomber incaran klub elit Eropa itu, sadar tak akan mudah berlaga di kandang lawan dengan tekanan suporter yang luar biasa.

"Saya telah melakoni banyak pertandingan besar dan saya bisa katakan, bagaimanapun hasilnya nanti, semua akan terlupakan. Maka dari itu, sudah sepatutnya para pemain tampil lepas dan memberi perlawanan hebat kepada mereka (Real Madrid)," tegasnya.

Saat ini, Falcao merupakan pemain kunci di lini depan Atletico. Catatan 11 gol yang dicetaknya dalam 12 pertandingan, berperan mengantar tim besutan Diego Simeone menduduki posisi runner up La Liga, unggul 8 poin dari Los Blancos yang menghuni peringkat ke-3.[iaf]


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar