Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Olahraga




Cristiano Ronaldo Akui Jumpa Sir Alex Ferguson

Ronaldo membantah pertemuan dengan Ferguson untuk membahas kemungkinan dirinya kembali ke Old Trafford.
















 Pertemuan Real Madrid dengan Manchester City pada matchday kelima penyisihan Grup Liga Champions tengah pekan lalu dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk berjumpa mantan manajernya, Sir Alex Ferguson.


Pertemuan keduanya kian merebakkan spekulasi terkait peluang sang mega bintang kembali ke Old Trafford, seperti yang diisukan dalam beberapa pekan belakangan ini.

Namun, kapten Portugal itu menampik kabar tersebut dan menegaskan hanya mengadakan obrolan ringan dengan sang manajer.

"Kami tak bicara soal itu [kembali ke United]. Kami hanya bicara soal momennya dengan United dan saya dengan Real Madrid. Kami senang bisa saling bertemu," ungkap Ronaldo.

"Saya menikmati kembali ke Manchester. Ketika kami tiba di airport saya sangat senang. Saya memiliki kisah indah di Manchester jadi senang melihat fans dan beberapa jersey United juga--saya selalu bahagia di sini," tuntas pemain 27 tahun ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar