Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arsenal and Kevin Strootman


Arsenal Ikut Buru Kevin Strootman

Setelah Manchester United, kini giliran Arsenal yang ikutan memburu Kevin Strootman.




Kevin Strootman,PSV

Penampilan gelandang PSV Eindhoven itu sukses mencuri hati klub London Utara tersebut. Gaya permainan Strootman akan sangat cocok dengan Arsenal.


Selain itu, seperti diketahui, Arsene Wenger juga sangat senang memburu pemain muda. Nantinya pemain muda tersebut bakal diasahnya hingga menjadi pemain yang luar biasa. Wenger pun yakin kalau Strootman sangat potensial. 

Penampilan Strootman yang sangat agresif membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar. Dia menjadi salah satu target yang sangat menarik pada transfer window Januari 2013 mendatang. 

Sejauh ini pemain 22 tahun itu sudah ambil bagian dalam 42 laga bersama PSV. Dia juga menyumbang tujuh gol. Hal itulah yang menjadi pertimbangan Arsenal dan United untuk memburu Strootman. Arsenal dan United pun yakin kalau Strootman bisa bermain di level yang lebih tinggi. 

Selain Arsenal dan United, raksasa Italia, AC Milan juga tertarik untuk mendatangkannya. Kemudian klub Liga Primer Inggris lainnya seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur juga mempertimbangkannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar