Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Real Madrid krisis



Iker Casillas: Situasi Ini Menyakitkan

Casillas bertekad tetap berkepala tegak dan bangkit demi memangkas jarak dengan Barcelona dan Atletico.



Iker Casillas


Portire Iker Casillas menyayangkan buruknya prestasi Real Madrid di musim ini dan mengaku selisih poin dengan Barcelona menyakitkan dirinya.


Los Merengues kembali gagal mengepak poin sempurna setelah ditahan Espanyol 2-2, Minggu (16/12), beberapa saat sebelum Blaugrana menghancurkan Atletico Madrid 4-1. Hasilnya, gap antara dua seteru abadi melebar menjadi 13 poin untuk keunggulan The Catalans. 

"Hal tidak berjalan sebaik musim lalu. Ini tim yang sama, tapi tidak tercermin dalam hasil seperti musim lalu," jelas sang kapten usai pertandingan. 

"Kami mungkin kehilangan sedikit respek yang kami dapatkan di lapangan. Kami juga harus berjuang dan berjuang seperti mereka. Tidak mudah memahami ada gap yang begitu besar antara kami dan pemimpin klasemen."

"Kami harus menyenangkan fans yang datang ke Bernabeu, yang ingin melihat tim mereka menang dan pulang ke rumah dengan bahagia," Casillas menambahkan. 

"Liga sangat sulit dan hasil ini telah menyakiti kami. Kami tak boleh membiarkan kepala tertunduk dan ingin melakukan sebaik mungkin serta memangkas jarak dengan Atletico Madrid dan Barcelona. Kami harus bermain baik dan mempertankan clean-sheets," pungkasnya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar