Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Laporan transfer



David Villa Menuju Ke Liverpool?

Jika Neymar datang ke Barcelona di penghujung musim, Liverpool berpeluang untuk mendapatkan David Villa dari Barcelona.



David Villa profile pic




Laporan AS menyebutkan David Villa terbuka peluangnya untuk melenggang ke kandang Liverpool pada penghujung musim ini. Kabarnya harga Villa yang ditaksir melorot ke £10 juta telah siap buat The Reds memboyong pemain yang bersangkutan. 

Rumor ini kian mencuat setelah striker berusia 31 tahun ini semakin tersisih dalam daftar pemain inti di skuat Barcelona di bawah asuhan Tito Vilanova. Meski demikian diyakini pihak Barca menampik untuk melepas Villa pada bursa transfer Januari nanti. 

Kalaupun dilepas besar kemungkinan pihak Liverpool tak akan mampu untuk merekrut Villa lewat dana tunai yang perlu disiapkan di tahun baru nanti. 

Alasan lain yang menguatkan rumor ini terkait juga dengan upaya klub raksasa asal Spanyol ini untuk mendatangkan Neymar di penghujung musim. Jika Neymar jadi bergabung tentunya menjadi hal yang semakin berat bagi Villa untuk dapat bersaing di Nou Camp. 

Sementara itu kontrak pemain tim nasional Spanyol ini bersama Barca akan berakhir pada 2014. Sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi apapun dari pihak-pihak yang terkait. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar