Blogroll

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Karim Benzema


Karim Benzema Pemain Terbaik Prancis 2012

Striker Los Blancos kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis oleh France Football dan Telefoot





Karim Benzema, Rayo Vallecano, Real Madrid


Karim Benzema terpilih sebagai Pemain Terbaik Prancis 2012 dan mempertahankan gelar yang pertama kali direngkuhnya 12 bulan lalu. Striker Real Madrid berhasil mengungguli Franck Ribery serta beberapa nama populer lainnya untuk merengkuh gelar bergengsi tersebut.


Pemain 24 tahun itu menjalani musim 2011-12 dengan penampilan impresif, di mana dirinya mencatat 21 gol untuk Los Blancos di ajang La Liga Spanyol dan membantu klub besutan Jose Mourinho merebut tahta juara dari musuh bebuyutan Barcelona.

"Saya merasa bangga dan senang, ini akan membuat keluarga saya bahagia," cetusnya dalam pesan yang disampaikan kepada Telefoot karena dirinya tidak menghadiri acara penyerahan trofi.

Penghargaan itu diraih Benzema dengan mengungguli bintang Bayern Munich Franck Ribery, yang menempati runner-up. Sementara itu, kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris berada di peringkat ketiga, sedangkan striker Arsenal Olivier Giroud menempati posisi empat. Mathieu Valbuena dari Olympique Marseille melengkapi peringkat lima besar.

Rene Girard, yang membawa Montpellier merengkuh gelar juara Ligue 1 musim lalu, dinobatkan sebagai pelatih terbaik, mengungguli Francis Gillot (Bordeaux) dan Remi Garde (Olympique Lyon).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar